![Bore Up Motor Satria FU 200cc Untuk Harian dan Balap Tips dan Cara Bore Up Motor Satria FU Untuk Harian dan Balap Bore Up Motor Satria FU 200cc Untuk Harian dan Balap](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUFYk7DPmddGNAIRExrY9UxUvr15BYnvcU36mN6T1c0JfMLUVoEyaQ_cp5JYuHmQCEIViEVifQyi2GbY6Tc2fpJgYcUqzes43bWmTS8LT1iCJS3uiaSJ0H-_50CVLT2w336Df8rum83Mc/s413/bore-up-satria-fu-200cc.jpg)
Bore up pada sepeda motor dilakukan dengan tujuan yang berbeda-beda. Namun apapun tujuannya tetap menjadi dua bagian, yaitu untuk Bore Up Motor Satria FU Untuk Harian dan juga Bore Up Motor Satria FU Untuk Balap. Walaupun tidak signifikan, pengerjaan kedua tujuan bore up ini berbeda. Perbedaannya terletak seberapa besar ubahan yang dilakukan pada mesin motor.
Untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan, tentunya harus memperhatikan beberapa Tips Penting Bore Up seperti pada artikel sebelumnya. Dan berikut adalah Tips dan Cara Bore Up Motor Satria FU Untuk Harian dan Balap yang bisa kamu lakukan.
Bore Up Satria FU 200cc
![Bore Up Motor Satria FU 200cc Untuk Harian dan Balap Tips dan Cara Bore Up Motor Satria FU Untuk Harian dan Balap Bore Up Motor Satria FU 200cc Untuk Harian dan Balap](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibtuQzMHGPxQaWXmmP00IPRpcWFMPh_6YSdgZb7LT6bd1HD675izyX0idDl-KC45Ds0HhCjR7cjz-ZjHUPiiZpy-ul0kXSIU9yMgQCAaNGvjG7MxOgPbSbzDTo17ku8GXO0Kx66WeStms/s1600/melakukan-bore-up-satria-fu-200cc.jpg)
Perubahan yang akan dilakukan tentu saja tidak akan terlalu ekstrim mengingat sepeda motor yang akan dibore up adalah sepeda motor harian, misal stroke-up, jangan tambah paking blok, biar saru (samar) kayak standarnya dan teman-teman enggak tahu kalau ubahannya sudah lumayan banyak.Demikianlah artikel Tips Otomotif tentang beberapa Tips dan Cara Bore Up Motor Satria FU Untuk Harian dan Balap yang bisa kamu lakukan pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Mio Bore Up 150cc. Semoga Bermanfaat dan Salam OtoZones! Sumber https://otozones.blogspot.com/
Untuk bikin tenaga makin galak, kamu dapat menggunakan piston Eliminator berdiameter 68 mm. Lalu stroke up 3 mm (total 6 mm). Dengan begitu panjang langkahnya menjadi 54,8, sedangkan standarnya 48,8 mm. Ujungnya volume ruang bakar menjadi 198,9 cc. Meski sudah stroke up, tidak perlu tambah paking blok. Soalnya piston ini lebih ceper atau pendek dibanding piston yang lain. Jadi meski sudah stroke up tetap tidak kelihatan, karena tidak ada penambahan paking blok.
Kemudian untuk optimalkan buka tutup klep, selanjutnya meng-custom noken as orisinalnya sehingga durasinya menjadi 260 derajat. Klepnya pakai produk Thailand dengan diameter 25/22 (standarnya 22/19). Selain itu, masih ada beberapa part pendongkrak performa lainnya, agar tenaga yang dihasilkan lebih optimal dan sesuai dengan ubahan.
Setelah semuanya selesa, tentu saja akan terasa Tenaga dan akselerasinya yang lebih mantap. Masuk gigi 1-3, roda depan mudah diangkat-angkat. Sebelum bore-up top speed tembus 145 km/jam dan sekarang bisa mencapai 160km/jam dengan panjang trek sekitar 500 meter - 700 meter. Sebelum pakai klep yang lebih besar, tapi sudah bore-up, powernya mencapai 24 dk. Tentu, power Satria FU 200cc Bore Up ini semakin mantap lagi jika sudah menggunakan klep yang lebih besar.
0 Response to "Bore Up Motor Satria FU 200cc Untuk Harian dan Balap"
Posting Komentar